Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

MENIKMATI PAGI DI TAMAN AROMA TERAPI RSTDD

Bunga-bunga bermekaran, kicauan burung, dan capung-capung indah beterbangan memberikan nuansa nyaman di pagi hari. Ditambah lagi aroma terapi dari wewangian bunga sedap malam, kaca piring dan melati kosta memberikan kesejukan tersendiri  sehingga dapat mengembalikan kesegaran jiwa dan raga. Kenyamanan ini dapat dirasakan di Taman Aroma Terapi RS. Rumah Sehat Terpadu (RST), Parung, Bogor.

Dewi (42 tahun) terlihat sedang asyik bercengkrama dengan suaminya, Asman (54 tahun) sembari menikmati suasana di pagi hari. Dia adalah salah satu pasien RS. Rumah Sehat Terpadu (RST) yang sejak 2 minggu yang lalu mendapatkan perawatan karena penyakit ginjal dan gulanya. Sebelum menjalani perawatan, Dewi tidak bisa merasakan nikmatnya makan dan minum, setiap makanan yang akan ditelan pasti dimuntahkannya kembali, tetapi alhamdulillah saat ini dia sudah bisa makan dan minum seperti biasanya. Ibu empat orang anak ini mengaku sangat senang mendapatkan pelayanan gratis di RST.

“Belum ada Rumah Sakit yang gratis dengan pelayanan yang sangat baik, semoga rumah sakit ini terus berdiri kokoh”, tuturnya.

Selain Dewi, banyak pasien-pasien lain yang terlihat sedang menikmati udara pagi di taman ini, salah satunya Taufik, anak laki-laki yang sempat dirawat di ICU dan sekarang kondisinya sudah sangat membaik.

Taman Aroma Terapi ini sengaja didesain agar pasien dapat menghilangkan kejenuhannya dan dapat mengembalikan kesegaran pasien, sehingga dapat membantu memulihkan kesehatannya secara lebih cepat. Banyak pasien seringkali menikmati keindahan taman ini, terutama di pagi hari.

pasien anak rst
Pasien Anak RST
Bidan dan Pasien Bayi RST

2,479 total views, 3 views today