Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

BERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI PASIEN MISKIN

RST News TANGSEL – Kendati bebas biaya, pasien miskin tidak serta merta mendapatkan pelayanan kurang maksimal. Bagaimanapun, pasien miskin juga manusia yang membutuhkan layanan kesehatan terbaik.

“Layanan kesehatan kaum dhuafa harus cepat. Orang miskin pun sama seperti kita. Inilah tantangan tim kesehatan Dompet Dhuafa dalam melayani pasien dhuafa,” ucap Ahmad Juwaini, Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa saat memberikan materi pada  Rapat Pimpinan Nasional dan Capasitas Building Program Kesehatan DD di Wisma Syahida, Tangerang Selatan, Rabu, (20/2).

Dalam rapat yang dihadiri seluruh pimpinan cabang Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa di Indonesia ini, Ahmad juga menghimbau para pelayan kesehatan di seluruh program kesehatan Dompet Dhuafa melayani dengan hati.

“Bahwa memberikan pelayanan optimal kepada mereka adalah termasuk memuliakannya. Memuliakan dhuafa adalah sebuah ibadah,” imbuh Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad menjelaskan, advokasi kesehatan merupakan salah satu peran yang diemban Dompet Dhuafa.

“Peran kita yang lain bagaimana bisa ikut serta mendorong mempengaruhi masyarakat untuk membantu kaum dhuafa.  Semua itu dalam rangka mendukung terwujudnya layanan kesehatan berkualitas dan gratis kepada kaum dhuafa,” kata Ahmad. (gie/mfr)

1,927 total views, 2 views today