Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

JASINDO SALURKAN DONASI KE RST

RST NEWS – Rumah Sehat Terpadu Dompet Dompet Dhuafa kedatangan tamu dari PT. Asuransi Jasa Indonesia (Persero) yang bergerak pada bidang asuransi pada Jum’at (15/3). ASURANSI JASINDO mendatangi RST yang terletak di Jalan Raya Parung KM 42 itu bertujuan untuk menyerahkan bantuan berupa dana tunai yang dapat digunakan untuk menambah pelayanan kesehatan kepada masyarakat dhuafa.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu. Melalui RST inilah bantuan kami salurkan agar mampu menangani masyarakat-masyarakat yang kurang terlayani,” kata Solihah, Direktur Keuangan ASURANSI JASINDO

Solihah mengatakan bahwa kondisi masyarakat ini masih ada yang sulit untuk mendapatkan layanan kesehatan. Oleh karena itu dengan adanya RST semoga solusi bagi masyarakat-masyarakat yang dhuafa yang belum beruntung. “Kami bangga dengan RST ini, bahwa performance-nya dan layanan tidak kalah dengan RS kelas VIP sekali pun,” ucap Solihah disela-sela penyerahan donasi Asuransi Jasindo sebesar Rp. 232.000.000,- , di RST Dompet Dhuafa.

Di kesempatan yang sama, Dr. Yahmin Setiawan, MARS, selaku DIREKTUR RST Dompet Dhuafa mengatakan bahwa bantuan dari ASURANSI JASINDO sangat bermanfaat sekali karena dapat menambah sekaligus memudahkan pelayanan bagi masyarakat dhuafa yang ada di RST.

Donasi  Asuransi Jasindo bagi RST Dompet Dhuafa merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan terhadap lingkungan. Donasi melalui CSR semakin bermanfaat bila melihat langsung kebermanfaatan yang diterima nyata.

“Saya apresiasi sekali karena masih ada yang mengurusi orang-orang miskin terlebih untuk yang tujuannya tidak lain adalah memudahkan masyarakat dhuafa untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik.. Dengan melihat pengelolaan RST yang profesional, amanah saya berharap bisa melanjutkan kerja sama ini ke depannya,” pungkas Solihah.

“Semoga bantuan yang diberikan JASINDO guna keberlangsungan keberadaan RST Dompet Dhuafa ini semakin meringankan beban dan membantu para masyarakat dhuafa untuk senantiasa mendapatkan hak sehatnya, karena sehat milik semua,” tutup Rini Suprihartanti selaku DIREKTUR KEUANGAN DOMPET DHUAFA. (mfr)

2,316 total views, 1 views today