Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

WAKIL WALIKOTA BOGOR TERKESIMA

Pada Ahad 23 Juni 3013, Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa dikejutkan dengan kedatangan Wakil Wali Kota Bogor, Bapak A. Ru’yat, M.Si.  Dan di siang hari itu, Ru’yat  disambut oleh Direktur Pelayanan Kesehatan dan Humas RST Dompet Dhuafa, dr. Kukun Masykur Nikmat,MARS dan Fariha.

Dalam kunjungannya yang pertama kali di RST Dompet Dhuafa, Ru’yat berkesempatan untuk memberikan sambutan pada kegiatan Hypnoterapy Massal Henti Rokok yang sedang diselenggarakan oleh RST Dompet Dhuafa dalam rangka milad-1Th. “Kegiatan ini sangat positif & bermanfaat bagi masyarakat, selain mendukung program pemerintah untuk stop merokok, masyarakat yang berhenti merokok berarti masyarakat bisa hidup lebih sehat” ujarnya.

Selanjutnya, Ru’yat berkesempatan untuk melakukan hospital tour (berjalan dan melihat-lihat suasana serta fasilitas yang tersedia di RST Dompet Dhuafa) sembari menyambangi beberapa pasien yang sedang dirawat. “Ini inspiring sekali, RST Dompet Dhuafa bisa disejajarkan dengan RS swasta berkelas, karena suasana & fasilitasnya sangat baik, berbeda jika dibandingkan dengan RS lain untuk masyarakat tidak mampu yang biasa memberikan fasilitas terendah, tetapi RST Dompet Dhuafa justru sebaliknya.” ungkapnya sambil terkesima saat melihat fasilitas dan ruangan yang terdapat di RST Dompet Dhuafa. .

Ucapan terima kasih Ru’yat sampaikan kepada managemen RST Dompet Dhuafa, meskipun RST Dompet Dhuafa berlokasi di Kabupaten Bogor tetapi banyak masyarakat dari Kota Bogor yang tidak mampu juga  mendapatkan pelayanan kesehatan di RST Dompet Dhuafa. (fie/yhm)

walkot ru'yat 2

2,171 total views, 1 views today