Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

TASYAKURAN MILAD 1Th RST DOMPET DHUAFA

Alhamdulillah…

Tidak terasa satu tahun sudah Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa beroperasional  untuk memberikan pengobatan dan pelayanan kesehatan bagi kaum dhuafa. Rumah sakit yang sengaja didirikan untuk melayani kaum dhuafa sebagai tamu VIPP (Very Important Poor Person) dengan konsep tanpa harus membayar sepeserpun untuk pelayanan rawat jalan, rawat inap, poliklinik, HCU/ICU, IGD dan lain sebagainya.

Pada Jumat, 05 Juli 2013 lalu, RST Dompet Dhuafa menyelenggarakan tasyakuran milad ke-1Th yang diadakan di Aula Gedung Teater Dzikir RST Dompet Dhuafa. Tasyakuran milad 1Th RST Dompet Dhuafa ini diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT karena satu tahun sudah RST Dompet Dhuafa berdiri dan memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma bagi kaum dhuafa.

Acara tasyakuran yang dimulai sejak pukul 09.30 wib ini selain dihadiri oleh jajaran direksi, seluruh karyawan dan dokter RST Dompet Dhuafa juga dihadiri oleh para tamu undangan antara lain yakni, drg.Imam Rulyawan, MARS (Mantan Dirut RST Dompet Dhuafa),Abdul Ghofur (GM Kesehatan Dompet Dhuafa), dr. Adi Mawardi,MARS (Direktur LKC Dompet Dhuafa), Awaludin (Direktur Zona Madina Dompet Dhuafa),  jejaring Dompet Dhuafa, serta perwakilan dari vendor-vendor RST Dompet Dhuafa.

Dengan konsep yang sederhana, acara tasyakuran milad 1Th RST Dompet Dhuafa pun diisi dengan berbagai rangkaian acara seperti tilawah dan sari tilawah, sambutan dari Dirut RST Dompet Dhuafa dr.Yahmin Setiawan, MARS dan GM Kesehatan Dompet Dhuafa Abdul Ghofur, pemotongan tumpeng oleh Dirut RST Dompet Dhuafa, performance hiburan dari karyawan RST, pembagian hadiah perlombaan antar karyawan RST, penganugrahan security, office boy, cleaning service, dan teknisi terbaik serta pengundian door prize untuk karyawan RST.

“RST akan terus berkembang di masa-masa yang akan datang, tahun depan In syaa Alloh RST akan menambah kamar tidur perawatan menjadi lebih 100 buah.” ujar Yahmin Setiawan dalam sambutannya. “Akan dibuka juga layanan cuci darah di RST, serta pengembangan konsep rumah sakit Islam.”

Abdul Ghofur menyampaikan, “Kepada seluruh karyawan RST, selain bekerja juga niatkan untuk beribadah, membantu pasien agar mudah melaksanakan ibadah selama perawatan, seperti mengingatkan menegakkan sholat selama dirawat.”

Pemotongan tumpeng oleh Dirut RST Dompet Dhuafa dr.Yahmin Setiawan, MARS sebagai puncak acara menjadi sebuah moment penting yang menandai pencapaian satu tahun perjalanan RST Dompet Dhuafa dalam memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma bagi kaum dhuafa.

Tidak lupa dalam rangka milad yang ke-1Th, RST Dompet Dhuafa mengucapkan terima kasih kepada para donatur, relawan dan simpatisan pejuang dhuafa, semoga bantuan dan amalnya dibalas oleh Allah SWT, kami juga memohon doa kepada para donatur, relawan dan simpatisan pejuang dhuafa agar kami diberi kekuatan dan semangat untuk tetap menjaga amanat yang telah diberikan dan dapat memberi pelayanan kesehatan yang terbaik bagi kaum dhuafa.Amin Ya Rabbal Alamin.

Selamat Milad ke-1Th RST Dompet Dhuafa (04 Juli 2012 – 04 Juli 2013). (tie/yhm)

2,667 total views, 2 views today