Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

BERBAGI DENGAN PASIEN & KELUARGANYA DI RST DOMPET DHUAFA

Parung-Bogor. Hari Ahad lalu, tepatnya tanggal 21 Juli 2013, Dompet Dhuafa bekerjasama dengan rekan-rekan dari Sahabat Bangsal Anak (SABA) mengadakan acara buka bersama dengan pasien, keluarganya, serta perawat di Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Teater Dzikir RST Dompet Dhuafa ini dilakukan dalam rangka berbagi nikmat serta kebersamaan bersama pasien dan keluarganya, khusus di bulan Ramadhan tahun ini.

Selain acara kegiatan buka bersama, rekan-rekan dari SABA juga membagikan  souvenir kepada keluarga penunggu pasien. Mereka terlihat bersemangat dan antusias saat membagikan souvenir tersebut. Keluarga penunggu pasien di RST Dompet Dhuafa pun terlihat begitu senang saat menerima souvenir dari rekan-rekan SABA.

Rekan-rekan dari Dompet Dhuafa pun tidak ketinggalan untuk memberikan keceriaan bagi pasien anak di RST Dompet Dhuafa. Mereka melakukan story telling dengan menggunakan media boneka tangan. Pasien anak di RST Dompet Dhuafa pun begitu senang dan terhibur oleh cerita mereka. Sebelum berbuka puasa, tidak lupa juga dilanjutkan dengan siraman rohani berupa tausyiah yang disampaikan oleh ustad Asep dari Corps Da’i Dompet Dhuafa.

“Kami merasa senang sekali bisa mengadakan acara buka bersama dengan pasien dan keluarga pasien di RST Dompet Dhuafa. walaupun pada akhirnya pasien tidak bisa ikut turun langsung untuk berbaur disini namun kami ikut senang dapat berbagi kebersamaan dengan keluarga penunggu pasien yang merupakan kaum tidak mampu,”ungkap salah satu anggota SABA.

“Kami juga berharap acara ini dapat diselenggarakan kembali di Ramadhan tahun depan,”tambahnya. “Semoga dimasa-masa mendatang, rekan-rekan SABA bisa berkunjung dan membuat program – kegiatan kembali di RST Dompet Dhuafa,’” ucap Fariha selaku Humas RST Dompet Dhuafa. “Kami sangat menyambut baik dan senang bekerjasama dengan pihak manapun.”

Alangkah indahnya hidup ini jika kita dapat berbagi kebahagiaan dan keceriaan kepada mereka yang tidak seberuntung kita, apalagi di bulan Ramadhan ini. (tie/yhm)

1,854 total views, 1 views today