Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

RST MENYALURKAN AIR UNTUK WARGA DESA JAMPANG

Parung-Bogor. Alhamdulliah, setelah melalui proses yang berjalan cukup panjang yaitu kurang lebih selama dua tahun, akhirnya pada hari Jumat, 12 Juli 2013 lalu Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa secara resmi telah melaksanakan kewajibannya untuk menyalurkan air kepada warga Desa Jampang, Bogor.

Penyaluran air dari sumur RST Dompet Dhuafa ke mushollah yang berlokasi di Desa Jampang Pintu Air Rt 02/03 Bogor ini dilakukan sebagai dasar atas permintaan warga Desa Jampang untuk menyalurkan air sebesar 10% (sepuluh persen) dari RST Dompet Dhuafa kepada warga sekitar Desa Jampang.

Pengerjaan untuk pemasangan saluran air itu sendiri dimulai pada tanggal 07 Juni 2013 dan selesai pada tanggal 12 Juni 2013. Kegiatan peresmian pemberian saluran air ini dihadiri oleh Direktur Utama RST Dompet Dhuafa (dr. Yahmin Setiawan, MARS), Kepala Desa Jampang (Wawan Hermawan, A.Md), Ketua Rt 02 (Gunawan), Anggota BPD Desa Jampang (Umar), dan beberapa tokoh masyarakat Desa Jampang.

“Alhamdulillah, akhirnya hari ini RST telah merealisasikan permintaan kami untuk menyalurkan 10 % (sepuluh persen) air dari sumur RST ke mushollah ini dan semoga dapat dimanfaatkan oleh warga disaat musim kering air”ungkap Gunawan.

“Saya mewakili warga Rt 02 Desa Jampang mengucapkan terima kasih kepada RST, semoga air yang disalurkan nantinya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga di sekitar Desa Jampang,”tambahnya.

“Saya sebagai Kepala Desa Jampang juga mengucapkan terima kasih kepada RST atas realisasinya untuk menyalurkan air kepada warga Desa Jampang, semoga warga Desa jampang dapat merasakan manfaatnya,”terang Wawan.

Harapan yang sama pun RST panjatkan semoga air yang disalurkan tersebut dapat membantu dan bermanfaat bagi warga di sekita Desa Jampang.(tie/yhm)

2,222 total views, 1 views today