Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

IKATAN PERSAUDARAAN HAJI INDONESIA (IPHI) BANGGA DENGAN BERDIRINYA RST DOMPET DHUAFA

Parung-Bogor. Kamis, 3 Oktober 2014 kemarin Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa mendapatkan kunjungan silaturahmi dari Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI). Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan IPHI datang ke RST Dompet Dhuafa didampingi oleh Dewan Pembina Dompet Dhuafa Parni Hadi. Kunjungan silaturahmi IPHI ke RST Dompet Dhuafa sendiri bertujuan untuk melihat secara nyata bukti pengelolaan dana zakat dan kemungkinan untuk dapat bersinergi dan bekerja sama dengan Dompet Dhuafa.

Dalam kunjungannya, IPHI disambut hangat oleh jajaran direksi RST Dompet Dhuafa yaitu, dr.Yahmin Setiawan, MARS selaku Direktur Utama dan dr. Kukun Masykur Nikmat, MARS selaku Direktur Pelayanan Kesehatan yang juga mendampingi rombongan IPHI berkeliling dan melihat berbagai fasilitas yang ada di RST Dompet Dhuafa.

“Dari silaturrahiim ini harapannya dapat terjalin kerjasama yang saling menguatkan antara RST Dompet Dhuafa dengan IPHI untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada ummat, khususnya dhuafa,” ujar dr. Yahmin dalam sambutannya.

Tidak hanya melihat fasilitas yang ada di rumah sakit, beberapa perwakilan rombongan IPHI pun menyempatkan diri untuk masuk ke ruang rawat inap dan berbincang – bincang dengan beberapa pasien.

H. Arvan selaku ketua IPHI Jakarta menyampaikan bahwa “Saya begitu bangga, terkesima dan terpukau melihat bukti nyata pemberdayaan dan pengembangan zakat oleh Dompet Dhuafa yang dapat terwujud dalam bentuk sebuah rumah sakit yang dikhususkan untuk melayani kesehatan kaum dhuafa,” ungkapnya.

“Tentunya kami sangat antusias untuk dapat bersinergi dengan Dompet Dhuafa,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, Parni Hadi pun menyampaikan bahwa ia mengajak para anggota IPHI untuk dapat berperan lebih banyak dan dapat bersinergi dengan Dompet Dhuafa. (tie/yhm)

2,269 total views, 1 views today