Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

DONOR DARAH KEMBALI DI RST DOMPET DHUAFA

Parung – Bogor. Selasa, 03 Desember 2013, tidak seperti biasanya ruang tunggu poli lantai 1 Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa selain ramai dikunjungi oleh pasien, juga ramai dikunjungi oleh para peserta kegiatan Donor Darah. Ya, aksi kegiatan rutin RST yang dilakukan setiap tiga bulan sekali ini selalu disambut antusias oleh calon pendonor darah.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 wib tersebut dihadiri kurang lebih 75 peserta yang terdiri dari para undangan, warga sekitar juga karyawan RST Dompet Dhuafa.

“Saya senang jika ada kegiatan seperti ini, apalagi kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tiga bulan, selain menyehatkan juga bisa membantu sesama,” ungkap warga sekitar yang kami temui usai mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini pun semakin semarak dengan adanya door prize dari panitia untuk para pendonor yang beruntung.

Seperti kegiatan Donor Darah sebelumnya, pada kegiatan Donor Darah kali ini RST Dompet Dhuafa tetap bekerja sama dengan PMI cabang setempat.

Aksi donor darah merupakan sebuah kegiatan sosial yang perlu dilaksanakan secara berkala sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama. Fariha selaku Humas RST Dompet Dhuafa mengatakan, “Kegiatan Donor Darah ini akan dilaksanakan secara rutin setiap tiga bulan di RST Dompet Dhuafa, dan kami bekerja sama dengan PMI cabang setempat.” Blood For Love! (tie/yhm)

2,044 total views, 1 views today