Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

BINGKAI RESOLUSI DI TAHUN BARU

Tidak terasa sahabat, kita sudah berada di penghujung tahun 2013. Satu tahun perjalanan telah kita lalui dengan sejuta warna warni kehidupan di dalamnya. Jika membicarakan soal tahun baru, pasti identik dengan kembang api dan pesta perayaan pergantian tahun. Tentu mungkin beberapa dari sahabat semua sudah ada yang memiliki rencana untuk merayakan dan menghabiskan malam pergantian tahun nanti bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat bukan?

Merayakan malam pergantian tahun bersama orang-orang terdekat tentu saja bukan hal yang salah, namun perlu diingat kembali tahun baru bukanlah hanya sekedar hingar bingar perayaan malam pergantian tahunnya saja, namun kita juga perlu merenung untuk mengingat esensi dari tahun yang baru yakni tentang sebuah komitmen pada diri sendiri mengenai resolusi, harapan atau target kita di tahun depan.

Yup,. Tanpa bisa dipungkiri resolusi, harapan serta targetlah yang kiranya menjadi tujuan hidup kita selama satu tahun ke depan kan sahabat. Dengan adanya hal tersebut seolah kita terus terpacu untuk mendapatkan dan mencapai apa yang kita inginkan di tahun 2014 nanti. Sudahkah sahabat membuat resolusi serta target di tahun depan?

Warna – warni perjalanan kehidupan kita di tahun 2013, hendaknya dapat menjadi sebuah cerita yang dapat kita bingkai cantik sebagai bekal pembelajaran agar dapat terwujud semua resolusi kita di tahun baru 2014.

Resolusi dan harapan yang ingin terwujud di tahun 2014 tentu saja tidak dapat terlepas dari peran serta Sang Khalik yang mengatur seluruh kegiatan di jagad raya ini. Senantiasa memberikan yang terbaik serta berdoa adalah bentuk ikhtiar yang pasti tidak akan menjadi hal yang sia-sia di mata-Nya. Teruslah berusaha dan berdoa sahabat. Bingkai cerita indah terwujudnya resolusimu di tahun 2014.

Resolusi dan harapan untuk selalu serta menambah berbuat dan menebar kebaikan yang dibingkai keimanan dan keikhlasan kepada-Nya. Menjadi insan yang dapat memberikan manfaat besar pada  masyarakat di sekitar.

Tahun Baru.. Semangat Baru.. Semoga Keberkahan Melimpah Selalu.  (tie/yhm)

1,715 total views, 1 views today