Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

AMANAH IKHTIAR MALAYSIA (AIM) KUNJUNGI RST DOMPET DHUAFA

Parung – Bogor. Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa kembali mendapatkan kunjungan silaturrahiim pada Senin, 24 Februari 2014. Kali ini RST Dompet Dhuafa menerima kunjungan dari Amanah Ikhtiar Malaysia (AIM) yaitu sebuah lembaga zakat yang berasal dari negeri Jiran. Kurang lebih sekitar 10 orang anggota AIM ini pun hadir untuk mengetahui program dan wujud nyata pemberdayaan zakat yang dikelola oleh Yayasan Dompet Dhuafa.

Setibanya di RST Dompet Dhuafa, para anggota AIM disambut hangat oleh jajaran manajemen dan humas RST serta rekan-rekan dari corporate secretary Dompet Dhuafa. Didampingi oleh manajemen dan humas RST serta rekan dari corporate secretary Dompet Dhuafa,  mereka pun diajak berkeliling untuk merasakan suasana dan melihat berbagai fasilitas yang ada di rumah sakit yang saat ini menjadi provider BPJS Kesehatan itu.

“Di sebelah kanan saya terdapat ruangan hemodialisa (cuci darah) yang insyaallah dapat segera beroperasi di tahun ini,” ucap Fariha selaku Humas RST memberikan penjelasan saat hospital tour.

Tidak hanya berkeliling, anggota AIM ini juga sempat masuk ke ruang rawat inap laki-laki untuk melihat kondisi ruang perawatan di RST.

“Bagus sekali, di setiap tempat tidur diberikan tirai untuk memberikan privacy kepada pasien,” ucap Norsharizal Mashahrin Managing Director AIM.

Usai hospital tour, kegiatan pun dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan diskusi. Dalam sesi diskusi tersebut, Fariha selaku Humas RST pun memberikan sedikit gambaran dan penjelasan mengenai profil dari RST Dompet Dhuafa. Tak jarang beberapa pertanyaan pun juga terlontar dari para anggota AIM. Kebanyakan pertanyaan tersebut terkait dengan sistem pengelolaan ZISWAF, kememberan dan prosedur pelayanan di RST Dompet Dhuafa.

“Terima kasih kami sudah boleh datang berkunjung ke rumah sakit ini, sungguh sambutan yang begitu hangat,” ujar Norsharizal.

“Kunjungan ini begitu banyak manfaatnya bagi kami untuk mengembangkan program-program kami ke depan dalam rangka membantu keluarga miskin,” tambahnya. (tie/yhm)

1,867 total views, 1 views today