Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

GERAKAN PEREMPUAN INDONESIA PEDULI “BERBAGI REZEKI PENUH BERKAH” DI RST DOMPET DHUAFA

Parung – Bogor. Ahad, 13 Juli 2014 kemarin Gerakan Perempuan Indonesia Peduli (GPIP) bekerja sama dengan Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa mengadakan kegiatan Bakti Sosial Ramadhan. Mengusung tema “Berbagi Rezeki Penuh Berkah”  GPIP membagikan sembako dan ta’jil untuk yatim piatu dan dhuafa.

Bertempat di Aula Dzikir RST Dompet Dhuafa kurang lebih sebanyak 200 penerima manfaat kesehatan Dompet Dhuafa pun mendapatkan satu paket sembako, ta’jil dan santunan. Kegiatan yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini disambut sangat antusias oleh para penerima manfaat.

Dalam sambutannya, ibu Evi selaku ketua panitia kegiatan tersebut pun memberikan sedikit penjelasan mengenai GPIP. “ Diawali dari kumpul-kumpul biasa dengan beberapa teman sampai akhirnya dapat terbentuk Gerakan Perempuan Indonesia Peduli yang berfokus pada kesehatan, pendidikan serta sosial ibu dan anak.”

“Alhamdulillah pada tahun ini Gerakan Perempuan Indonesia Peduli dapat berbagi dan membantu dhuafa atau penerima manfaat kesehatan Dompet Dhuafa,” tambahnya.

Pada kegiatan bakti sosial kemarin, GPIP menyediakan 200 paket sembako, ta’jil dan santunan. Penerima manfaat kesehatan Dompet Dhuafa pun mengaku senang atas bantuan yang diberikan. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Esih salah satu keluarga pasien rawat inap RST Dompet Dhuafa.

“Bersyukur alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat untuk saya dan keluarga apalagi di bulan Ramadhan ini,”ungkapnya.

Tidak hanya dihadiri oleh pengurus GPIP, perwakilan donatur GPIP pun ikut serta dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

Dalam sambutannya, Titi Purbaningsih salah satu perwakilan donatur mengaku bahagia dan terharu karena dapat menyantuni dhuafa. Ia pun berharap dapat terus membantu para dhuafa serta Yayasan Dompet Dhuafa.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Fariha selaku Kepala Humas dalam sambutannya yang pada saat itu mewakili Jajaran Direksi RST Dompet Dhuafa. “ Alhamdulillah tahun ini Gerakan Perempuan Indonesia Peduli dapat berbagi untuk penerima manfaat kesehatan Dompet Dhuafa. Terima kasih atas kesediaan panitia dapat meluangkan waktu serta mengumpulkan donasi untuk membantu kaum dhuafa,”. (tie)

1,727 total views, 1 views today