Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

1000 PAKET SAHUR UNTUK KELUARGA PASIEN RST DOMPET DHUAFA

Parung-Bogor. Tidak hanya berbagi nikmat sehat untuk dhuafa, dalam momentum Bulan Ramadhan tahun ini Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa menyelenggarakan program berbagi nikmat sahur untuk keluarga pasien dhuafa di RST Dompet Dhuafa. Sampai dengan tanggal 21 Juli 2014, RST Dompet Dhuafa pun telah membagikan 598 paket sahur untuk keluarga pasien dhuafa.

“Dana paket sahur yang diberikan kepada keluarga pasien di RST Dompet Dhuafa adalah hasil donasi dari para donatur. Sampai dengan tanggal 18 Juli 2014, Alhamdulillah dana yang telah terkumpul sebanyak Rp 22.254.000,00, dan itu pun masih terbuka kemungkinan akan bertambah” ucap Kania Ketua Panitia Rangkaian 2th Milad dan Ramadhan.

Lebih lanjut, Kania pun menambahkan bahwa program berbagi nikmat sahur ini merupakan program yang pertama kali dilakukan pada Ramadhan tahun ini. Dengan membeli voucher sahur seharga Rp 50.000,00 maka donatur dapat berbagi 2 paket sahur untuk keluarga pasien, sedangkan membeli voucher sahur seharga Rp 100.000,00 maka donatur dapat berbagi 4 paket sahur untuk keluarga pasien.

Anih salah satu keluarga pasien di RST Dompet Dhuafa penerima paket sahur pun mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mendapatkan makan sahur secara cuma-cuma.

“Alhamdulillah saya merasa sangat terbantu, karena saat sahur disamping uang yang pas-pasan saya juga sangat kesulitan untuk mencari makanan,” ucapnya.

“Dengan jumlah dana yang telah terkumpul insya allah juga masih akan bertambah semoga harapan kami untuk membagikan 1000 paket sahur dapat terus terlaksana sampai akhir bulan Ramadhan nanti,” ucap Kania.

RST Dompet Dhuafa pun mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah berbagi nikmat sahur untuk keluarga pasien RST Dompet Dhuafa. Semoga Allah SWT membalasnya dengan berkah yang tidak terhingga. Amin Yaa Rabbal Alamin. (tie)

1,640 total views, 2 views today