Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

SILATURAHIM RST DOMPET DHUAFA DENGAN MEDIA SE-BOGOR

Bogor – Rabu, 13 Agustus 2014 masih di bulan Syawal pasca Hari Raya Idul Fitri,Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa menyelenggarakan acara Halal Bi Halal Keluarga Besar RST Dompet Dhuafa dengan media Se-Bogor. Mengusung tema “Bersama Menyehatkan Dhuafa” acara ini dihadiri kurang lebih 20 media cetak maupun eletronik, seluruh Jajaran Direksi RST Dompet Dhuafa, perwakilan Jajaran Dompet Dhuafa Filantropi, dan Kepala Desa Jampang Bogor.

Bertempat di Aula Teater Dzikir RST Dompet Dhuafa, dalam sambutannya dr.Yahmin Setiawan, MARS selaku Direktur Utama memberikan ucapan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan RST Dompet Dhuafa dan media.

“Adanya kegiatan ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan antara RST Dompet Dhuafa dengan pihak terkait yang telah memberikan support yang sangat berarti untuk kami dalam bertugas,” ucapnya.

Lebih lanjut Yahmin pun menyampaikan beberapa pencapaian RST Dompet Dhuafa, yakni sudah 56.500 penerima manfaat yang dilayani di RST Dompet Dhuafa di tahun 2013.

“Di tengah semester 2014 ini sudah 40 ribu penerima manfaat yang dilayani di RST dan beberapa pelayanan sudah meningkat, seperti ruang operasi yang sudah 2 tahun beroperasi dan telah melayani tindakan operasi sebanyak 655 penerima manfaat,” ujarnya.

Yuli selaku Direktur Eksekutif Dompet Dhuafa dalam sambutannya saat itu pun menyampaikan bahwa Dompet Dhuafa berencana akan mengembangkan lagi rumah sakit seperti RST Dompet Dhuafa di daerah lain untuk dapat memberikan kemudahan pelayanan kesehatan bagi dhuafa.

“ Dengan adanya kegiatan silaturahmi ini kami berharap dapat membentuk sebuah kelompok diskusi antara media dengan rekan-rekan di RST agar dapat bersinergi untuk memberikan kemudahan pelayanan kesehatan bagi kaum dhuafa,” pungkas Usep, Koordinator Media Bogor.(tie)

1,364 total views, 1 views today