Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

DITANYA SOAL RST DD, IRFAN HAKIM MERINDING

BOGOR – Mungkin wajah pria satu ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Irfan Hakim (39)berkunjung ke Rumah Sehat Terpadu RST) Dompet Dhuafa dalam rangka pengambilan gambar dan video selaku icon baru Tabung Wakaf Indonesia Dompet Dhuafa, Senin 08/12.

Di sela-sela proses pengambilan gambar yang tengah dilakukan, pria yang murah senyum ini pun mengaku belum pernah mendengar tentang RST Dompet Dhuafa sebelumnya.

“Jujur kalau Dompet Dhuafa sudah sangat familiar sekali, tapi untuk RST Dompet Dhuafa saya baru tahu, mungkin saya kurang pergaulan,” jawabnya diselingi dengan tawa.

Pria yang telah memiliki tiga anak ini pun mengaku takjub dengan adanya rumah sakit seperti RST Dompet Dhuafa.

“Banyak sekali orang yang berlomba – lomba berbuat kebaikan “Fastabiqul Khoirot” salah satunya dengan mewakafkan sebagian rezekinya untuk satu membangun rumah sakit ini,” ucapnya.

Irfan juga menuturkan bahwa dibalik berita-berita miring yang muncul tentang Indonesia seperti bencana dan azab, ia percaya masih banyak orang-orang sholeh dan sholehah yang memelihara dan taat pada Al-Quran.

“Contoh fisiknya adalah dengan adanya RST Dompet Dhuafa ini, jujur saya merinding sih,” ungkapnya.

Lebih lanjut Irfan menuturkan bahwa donatur dan penerima manfaat dapat menjalin sebuah simbiosis mutualisme. “Pahala berwakaf akan terus mengalir hingga hari akhir saling menuntungkan, di satu sisi kaum dhuafa bisa merasakan manfaatnya dan di sisi lain sahabat Dompet Dhuafa pun dapat merasakan manfaat baliknya dari doa-doa luar biasa yang terucap dengan ihklas dari saudara kita kaum dhuafa,” tutupnya.(tie)

1,275 total views, 2 views today