Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

BINA RASA KEKELUARGAAN DENGAN EMPLOYEE GATHERING

BOGOR – Menjelang akhir tahun 2014, Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa kembali menggelar kegiatan Employee Gathering pada tanggal 11-12 dan 18-19 Desember 2014 lalu. Ini merupakan kali kedua RST Dompet Dhuafa menyelenggarakan kegiatan silaturahim bagi seluruh karyawannya.

Dengan mengusung tema “Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita” kegiatan Employee Gathering ini diselenggarakan di Pantai Carita Banten, Jawa Barat. Selama 2 hari 1 malam, para karyawan mendapatkan pelatihan outbound dari para trainer yang berasal dari karyawan/I RST Dompet Dhuafa.

Karyawan/I diberikan permainan yang mengasah nilai kerja sama, pengorbanan, kepemimpinan, keterampilan komunikasi dan lain sebagainya guna membentuk karakter para karyawan menjadi lebih baik.

Dalam sambutannya, Inge Mardiana selaku Direktur Umum dan Keuangan yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut memaparkan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin solidaritas antar karyawan, terlebih di tahun 2015 beban kerja akan lebih berat sehubungan dengan akan dilaksanakannya Akreditasi Rumah Sakit 2016.

Jadin Muljadin, Kepala Sumber Daya Insani RST Dompet Dhuafa yang kami temui menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini selain merupakan bentuk silaturahim antar karyawan, juga untuk membentuk tim karyawan yang solid sehubungan juga akan dilaksanakannya Akreditasi Rumah Sakit 2016.

“Lebih dari 200 karyawan mengikuti kegiatan ini, kami berharap pasca kegiatan tersebut karyawan/I dapat menjadi lebih solid dan saling mengenal satu sama lain,” ucapnya.

Selain pelatihan outbound, karyawan/I pun diberikan training motivasi, muhasabah bersama dan tukar kado yang juga membuat acara lebih semarak dan hangat.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat, kami jadi bisa saling mengenal satu sama lain dan semakin menambah rasa kekeluargaan di RST Dompet Dhuafa. Permainan yang diberikan oleh trainer pun kreatif, ditambah tempat kegiatan yang mendukung yaitu di pantai sangat menyegarkan,” ucap Leni salah satu karyawan peserta Employee Gathering.(tie)

1,236 total views, 1 views today