Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

RST DOMPET DHUAFA APRESIASI KINERJA KARYAWAN

BOGOR – Apresiasi terhadap kinerja karyawan diberikan oleh Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa Selasa, 30 Desember 2014 lalu. Seluruh karyawan/I hadir memenuhi Aula Dzikir RST Dompet Dhuafa tempat acara berlangsung.

Dalam sambutannya, Direktur Program Dompet Dhuafa Filantropi drg. Imam Rulyawan yang hadir saat itu menuturkan bahwa Dompet Dhuafa memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk acara tersebut.  “Alhamdulillah amanah yang diberikan kepada teman-teman masih terselenggara dengan baik sampai sekarang,” ucapnya.

Lebih lanjut Imam pun menyampaikan penghargaan nasional yang diterima oleh Dompet Dhuafa melalui 2 program kesehatannya yaitu Layanan Kesehatan Cuma-cuma (LKC) dan RST Dompet Dhuafa yang menjadi Mitra Bakti Husada diberikan langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Puan Maharani. “Penghargaan tersebut atas kinerja teman-teman di RST dan tantangannya adalah karena sudah masuk penghargaan nasional mau tidak mau harus masuk internasional,” ungkapnya.

RST Cinta Ibadah, penerapan konsep LEAN pada manajemen, Akreditasi 2015 serta pemaksimalan BPJS Kesehatan sebagai dana alternatif operasional, namun tetap mengutamakan kaum dhuafa sebagai penerima manfaat utama juga menjadi 4 poin penting yang disampaikan dr. Yahmin Setiawan, MARS selaku Direktur Utama RST Dompet Dhuafa dalam sambutannya kala itu.

15 karyawan/I yang mendapatkan penilaian kinerja A pun mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Direksi dan Manajemen RST Dompet Dhuafa.

“Acara ini sangat bagus, karyawan bisa terpacu bekerja lebih baik lagi. Semoga tahun depan bisa diadakan kembali,” ucap Rina salah satu karyawan RST.

“Kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi karyawan agar lebih produktif serta professional dalam bekerja,” ungkap Jadin Muljadin Kepala Sumber Daya Insani (SDI) RST. (tie)

1,621 total views, 1 views today