Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

RST DOMPET DHUAFA TERIMA DONASI ALAT KESEHATAN

BOGOR – Rumah Sehat Terpadu (RST) Dompet Dhuafa menerima donasi alat kesehatan senilai Rp 1.069.510.000,00 dari PT. Kharisma Utama. Penyerahan donasi secara simbolis pun  dilakukan langsung oleh Komisaris PT. Kharisma Utama, Banter Setiyaki kepada Presiden Direktur Dompet Dhuafa Corpora Ismail.A Said, Direktur Program Dompet Dhuafa dr. Imam Rullyawan beserta jajaran Direksi RST Dompet Dhuafa Kamis, 16 April 2015.

Sebanyak 12 jenis alat kesehatan diantaranya seperti nebulizer, instrument bedah, mesin USG, meja instrument semakin melengkapi fasilitas pelayanan kesehatan yang terdapat di RST Dompet Dhuafa.

Dalam sambutannya dr. Imam Rullyawan pun menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah Dompet Dhuafa kembali menerima bantuan alat kesehatan, kali ini dari PT. Kharisma Utama. Insya allah alat kesehatan ini akan dimanfaatkan sebagai fasilitas yang mempermudah kaum dhuafa ketika berobat ke RST,” ucapnya.

“Ini merupakan bentuk dari CSR (Corporate Social Responsibility), semoga ini dapat bermanfaat besar, besar atau kecilnya sebuah pemberian namun kalau dilakukan dengan ikhlas maka akan menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Banter Setiyaki.

Harapan atas bantuan alat kesehatan diterima oleh RST pun disampaikan oleh dr. Yahmin Setiawan, MARS selaku Direktur Utama RST Dompet Dhuafa dalam sambutannya.

“Sampai saat ini sudah 30 ribu kepala keluarga yang mendapatkan fasilitas layanan kesehatan secara cuma-cuma dari Dompet Dhuafa, semoga donasi yang diberikan oleh PT. Kharisma Utama ini semakin memacu kami untuk terus berkembang, insya allah juga bermanfaat bagi pasien disini dan ke depannya mudah – mudahan semakin banyak juga mitra – mitra lain yang hadir di RST. Semoga kerja sama ini juga dapat terus terjalin,”, ucapnya. (tie)

1,263 total views, 2 views today