Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

BERBAGI PAKET LEBARAN, BERBAGI KEBAHAGIAAN

Idul fitri adalah hari kebahagiaan bagi seluruh umat islam diseluruh dunia. Kebahagiaan ini ditunjukan dengan berbagai bentuk, yakni membeli baju baru, membuat kue, memberi santunan, berbagi dan lain sebagainya. Bentuk kebahagiaan yang dilakukan oleh RS.Rumah Sehat Terpadu DD adalah dengan berbagi.

Pada Selasa, 14 Juli 2015 Dompet Dhuafa melalui RS.Rumah Sehat Terpadu DD membagikan 150 paket lebaran persembahan dari CIMB Bank Syariah. 150 paket ini dibagikan kepada pasien dhuafa yang menjadi member RS.Rumah Sehat Terpadu DD. Paket lebaran ini terdiri dari baju koko, mukena dan sejadah.

Pembagian ini berjalan dengan lancar dengan system pembagian kupon yang kemudian dikembalikan untuk mengambil paket. Banyak diantaranya peserta member yang tidak mendapatkan kupon namun ikut meramaikan pembagian paket lebaran ini. Meskipun hatinya tidak sebahagia orang lain yang membawa kupon, namun semburat kebahagiaan tidak hilang dari wajah pasien member ini. Antusiasme inipun ditunjukan oleh anak-anak yang ikut memenuhi ruangan Aula Teater Dzikir RS.Rumah Sehat Terpadu DD.

Pada satu kesempatan, salah satu peserta penerima paket lebaran menyampai ucap terima kasihnya. “Jumlah ini diharapkan bertambah pada kesempatan berikutnya, karena masih banyak pasien member yang tidak mendapatkan paket lebaran ini“ terang Asmah, salah satu penerima paket lebaran.

“Syukur alhamdulillah saya mendapatkan paket ini, meskipun saya akan lebaran ditempat ini sambil menemani suami di HCU” tambah Asmah. Rasa syukur ini dirasakan oleh semua penerima paket lebaran.

Doa teriring dari semua penerima paket lebaran. “Semoga Allah memberikan balasan atas kebaikan untuk berbagi dengan kami yang hanya mampu membalas dengan doa” tutup Asmah.

Mudahnya membuat orang lain bahagia, hanya dengan membagikan kebahagiaan yang kita miliki. Layaknya berbagi berkah dimana tidak mengurangi sedikitpun yang kita miliki, kebahagiaan pun sama. Melihat banyaknya jumlah pasien member yang tidak mendapatkan paket lebaran, maka pada kesempatan yang akan datang berharap jumlah paket lebaran yang dibagikan akan bertambah. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.(um)

1,138 total views, 1 views today