Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

KAKEK 21 CUCU INI MEMBUTUHKAN BANTUAN KITA

Rumah Sehat Terpadu DD merupakan tempat gratis untuk mendapatkan pelayanan kesehatan bagi kaum dhuafa. Maka, seluruh pasien dhuafa yang dirawat ditempat ini adalah mereka yang membutuhkan uluran tangan.

Rumah Sehat Terpadu DD menangani berbagai jenis penyakit selama memiliki fasilitas yang memadai untuk pasien tersebut. Jika fasilitas yang dibutuhkan tidak ada, maka kami akan merujuk pasien tersebut ke rumah sakit yang lebih besar dengan fasilitas transportasi dan perawat yang mengantar yang Rumah Sehat Terpadu DD sediakan.

Bapak Nosan, usia 75 tahun ini bernasib kurang beruntung karena menderita penyakit syaraf yang mengakibatkan lumpuhnya kaki dan pergerakan yang terbatas. Kakek 21 cucu ini sudah dirawat selama satu minggu di Rumah Sehat Terpadu DD.

Penyakit syaraf ini muncul setelah Nosan terjatuh beberapa waktu dan mengenai tulang belakangnya. Petani ini masih produktif dengan membantu tetangga membersihkan pekarangan rumah sebelum ia terjatuh sakit. Selain syaraf, Nosan menderita penyakit lain yakni tuberculosis (TBC), anemia, diabetes mellitus (DM) tipe 2 dan ulkus dekubitus yang disebabkan karena berbaring yang terlalu lama.

“Saya menemani bapak disini sendirian karena ibu sudah sepuh dirumah. Tapi ibu selalu menitipkan doa untuk bapak” ucap Nana (29), putra bungsu Nosan.

Nosan menunggu untuk dilakukannya operasi. Namun waktu akan semakin lama jika uluran tangan masih belum tiba. Buyut lima cicit ini menunggu bantuan datang hingga hari ini.

“Saya akan diberi tongkat kan ? “ selah Nosan ditengah wawancara penulis dengan Nana.

“Kesembuhan bapak adalah yang nomor satu saat ini. Bagaimanapun beliau ingin berkumpul dengan keluarga besar tercinta. Hal ini tidak bisa terwujud tanpa adanya bantuan” tutup Nana.

Alat yang dibutuhkan agar Nosan segera dioperasi adalah  implan untuk menstabilkan tulang belakang yang mengalami infeksi. Adapun alat yang dibutuhkan untuk fixasi tulangnya berupa pedicle screw, cross link, dan root

Demi membantu Nosan untuk mencapai kesembuhannya, kami membuka kesempatan kepada anda untuk ikut membantu melalui rekening BNI Syariah kami 0298535912 atas nama Yayasan Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa atau dengan memberikan bantuan berupa alat bantu dengar, dengan menghubungi kontak kami Humas dan pemasaran (082311810128) serta konfirmasi setelah donasi melalui sms. (um)

1,319 total views, 1 views today