Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

UNGKAPAN HATI MENGENAI CITA-CITA

Sore itu saya menghadiri buka puasa bersama anak yatim di rumah kerabat dekat. Tuan rumah yang ramah telah membuka acara dengan memperkenalkan tamunya satu demi satu di depan forum. Ketika acara sudah selesai seorang anak yatim mendekati saya dan menceritakan tentang dirinya bahwa dia sekolah di SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) kelas satu. Anak itu mencurahkan kebahagiaan karena memenangkan perlombaan bidang study tingkat kabupaten di Bogor.

“Ibu bekerja di Dompet Dhuafa?” Sapanya ramah penuh minat dengan mata berbinar. Saya mengangguk tersenyum. Ternyata dia melanjutkan lagi pembicaraannya. “Ibu saya kemarin dioperasi dengan gratis di RS Rumah Sehat Terpadu DD bu. Saya ingin sekali jadi dokter di ditempat saya dioperasi bu seperti dr.Dolly Dolven Kansera Sp.PD yang membantu ibu saya” tutupnya dengan mantap.

Dalam hati saya selalu berucap Allahu Akbar. Semoga nak, saya dan semua orang mengamini doa dan cita-citamu. Semakin banyak harapan digantungkan pada Dompet Dhuafa. dan betapa mulianya relawan RS Rumah Sehat Terpadu DD yang mampu melayani dengan hati untuk para dhuafa atau penerima manfaat. Sehingga doanya semakin banyak mengalir. Amin.

1,493 total views, 2 views today