Official Facebook Account of RSTDDOfficial Twitter Page of RSTDDOfficial Instagram Account of RSTDD

BOLING: BUPATI BOGOR MENYAPA PASIEN RS RST DD

KEMANG (26/4) – RS RST DD menjadi destinasi akhir kunjungan kerja dalam kegiatan Rabu (baca: Rebo) Keliling atau BOLING. Boling sendiri merupakan program Pemerintah Kabupaten Bogor yang dilakukan oleh Bupati dan tim, berupa kunjungan lokasi di wilayah Kabupaten Bogor untuk melihat langsung perkembangan daerah tersebut, memnatau program pemerintah yang berjalan, sekaligus menyapa warga yang dipimpinnya agar lebih mudah menyampaikan aspirasi.

Bupati Kabupaten Bogor dan tim ke Kecamatan Kemang, yang didampingi Camat Kemang Nana Moelyana, Lurah Jampang Wawan Hermawan, serta Dandim, pada Rabu ini melancarkan Boling di wilayah Kecamatan Kemang. Dimulai dari kunjungan ke Puskesmas Jampang, Pasar Kecamatan Kemang, Pabrik Sepatu Yongki Komaladi, Setu Dinas Perhubungan,  Kantor Desa Pondok Udik & Hambuluh, Setu Lengkong Barang Jampang, dan berakhir Kawasan Zona Madina. Kegiatan ditutup dengan ramah tamah di Aula Masjid Al Madinah, masjid wakaf yang dikelola Dompet Dhuafa. Dilanjut hospital tour sambil menyapa pasien RS RST DD sebelum akhirnya kembali ke Cibinong.

Herman Budianto, Direktur Zona Madina, menilai kegiatan positif dari Bupati Bogor ini sangat bermanfaat untuk menguatkan kedekatan pemerintah dan masyarakat serta meningkatkan kerjasama untuk tujuan bersama yaitu menuju masyarakat yang sejahtera baik dari sisi spiritual, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan lain-lain. Turut hadir Direktur RS RST DD, drg. Imam Rulyawan, MARS mendampingi Bupati Bogor berkeliling rumah sakit yang berada di kawasan Zona Madina ini. “Membentang kebaikan, dengan melayani pasien umum dan BPJS, selain member dhuafa, kami berharap dapat menjadi fasilitas kesehatan yang memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” sambung drg. Imam.

500 total views, 2 views today