26 Februari 2019 Super Administrator

RS RST DD (25/02) – Akreditasi Paripurna yang telah diraih oleh RS. Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (RS RST DD) merupakan prestasi yang telah melahirkan banyak pengalaman terbaik yang dibutuhkan dalam perbaikan lembaga.


Oleh karena itu RS RST DD telah banyak memperoleh kepercayaan untuk membagikan pengalaman akreditasinya, salah satunya dari RS. Kartika Pulo Mas yang melakukan study banding ke RS RST DD untuk menggali ilmu dan berbagi pengalaman dalam menghadapi akreditasi.


Kepercayaan ini tentu merupakan tantangan dan kebanggaan tersendiri bagi RS RST DD. Karena selain dapat memperkuat proses akreditasi yang selama ini sudah berjalan, juga dapat menebarkan banyak kebermanfaatan RS RST DD bagi Rumah Sakit yang ingin melakukan perbaikan dan peningkatan mutu.
Pada kesempatan ini RS. Kartika Pulo Mas diajak untuk berkeliling dan melihat secara langsung proses pelayanan yang dilakukan oleh setiap unit yang ada di RS RST DD. Setiap peserta diberikan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan Kepala Unitnya untuk memperoleh gambaran tentang proses yang disyaratkan dalam akreditasi.


Manajemen RS RST DD berharap setelah kunjungan dan study banding ini, para peserta dapat memperoleh pengalaman baru yang nantinya dapat diterapkan di RS. Kartika Pulo Mas terutama dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi akreditasi.


#RSTDompetDuafa
#RumahSakitModelWakaf
#RST_TerakreditasiParipurna
#SehatMilikSemua