15 Januari 2019 Super Administrator

Iiih mengerikan ya, kok bisa mereka terkena penyakit itu?". Itulah sedikit komentar para pelajar SMK Nusantara 2 Tangerang saat menerima edukasi dari tim Promosi Kesehatan Rumah Sakit Rumah Sehat Terpadu Dompet Dhuafa (PKRS RST DD) tentang "Bahaya Pergaulan Bebas dan HIV AIDS" di Aula Teater Dzikir RS RST DD. Edukasi ini merupakan rangkaian sambutan tim PKRS RST DD atas kunjungan dari sejumlah guru dan siswa SMK Nusantara 2 ke RS RST DD yang berjumlah 110 orang. Pada kesempatan tersebut Iis Solihat selaku pemateri dari tim PKRS RST DD mengingatkan resiko pergaulan bebas dikalangan remaja yang dapat memicu munculnya beragam penyakit kelamin yang dapat mengancam kesehatan dan masa depan penderitanya.

Setelah itu seluruh guru dan siswa diajak untuk Hospital Tour agar lebih mengenali profil dan layanan RS RST DD secara lebih dekat. Dalam kegiatan tersebut peserta dibagi dalam 5 kelompok dan masing-masing kelompok didampingi oleh tim PKRS RST DD.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut diharapkan dapat lebih memahamkan dunia kesehatan dan mampu mendekatkan RS RST DD pada kalangan guru dan pelajar.

Jadi tunggu apalagi, yuk berkunjung ke RS RST DD dan jadikan sebagai sahabat sehat kita semua.

#pkrs #rstdd #sehatmiliksemua
#rumahsakitcintaibadah
#rumahsakitberbasiswakaf